ANAK INDONESIA

ANAK INDONESIA

 

Teman-teman inilah kisah tentang anak indonesia. Selamat mendengarkan.

 

Am

Aku anak indonesia, Aku punya cita-cita

Dm                             E                         Am           E

Punya mobil punya sawah, Jadi mentri atau bupati

Am

Aku cinta pendidikan, Juga cinta pancasila

Dm                             E                         Am           E

Tapi apa uang nggak punya, Sekolahpun mahal semua

 

Dm                        G

Indonesia kaya raya

F                      Am

Mengapa aku menderita

E

Tapi aku tetap gembira

Am

Karena aku anak indonesia

 

Am

Aku makan propaganda, Dengan lauk janji-janji

Dm                             E                         Am           E

Coba tebak siapa aku? Aku anak indonesia

Leave a Reply

